(ITS, UNAIR, HANG TUAH, STT & UNMU MALANG) adalah pelanggan setia Lentera Jaya Madina Printing

Lentera Jaya Madina merupakan salah satu percetakan terbaik diJawa Timur yang sudah berkiprah selama lebih dari 25 tahun. Sehingga dengan pengalaman tersebut banyak pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan kami. Karena motivasi kami adalah ketepatan waktu dan hasil cetak yang akurat demi kepuasan pelanggan.

Adapun beberapa kampus terkenal diJawa Timur yang sudah sejak lama mempercayakan pengerjaan cetakan buku/ majalahnya kepada kami karena merasa puas dengan hasil cetakan kami.

Kenapa bisa seperti itu ??? Karena Lentera Jaya Madina senantiasa menggunakan tenaga profesional dan operator yang sudah ahli dibidangnya.

Adapun contoh hasil cetakan kami yang sudah digunakan oleh beberapa kampus terkenal diJawa Timur :

ITS

UNAIR SURABAYA

HANG TUAH SURABAYA

MUHAMMADIYAH MALANG

SEKOLAH TINGGI TEKNIK (STT) MALANG

Dari referensi diatas membuktikan bahwa LENTERA JAYA MADINA senantiasa mengutamakan hasil yang berkwalitas, ketepatan waktu serta harga yang terjangkau.

Dan bagi anda yang ingin memperkenalkan usaha anda baik lewat cetak brosur, kalender atau lewat cetak kotak makanan yang punya usaha katering. silahkan menghubungi kami lewat telp/ WA/ sms dinomor : 0821.3925.2869

email : masprapto5757@gmail.com

follow IG : samcool5631

Head Office & Workshop : JL. Keputih Tegal No.25 Sukolilo Surabaya Jawa Timur Indonesia.

LENTERA JAYA MADINA melayani pesanan/ order dari seluruh wilayah Indonesia-Malaysia

Offset Printing, Graphic Design, Publishing, Book Binding, Majalah, Kalender, Al Qur’an, Packaging… “KAMILAH AHLINYA !!!”

Published by masprapto

Suka tantangan, bicara apa adanya, tegas, lugas dan tidak bertele tele

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started